Ambient Mixer - Mendengarkan Berbagai Suara Alam Sekitar






Ambient Mixer merupakan tool berbasis web yang memungkinkan anda untuk mendengarkan berbagai suara dari lingkungan alam sekitar dan efek-efek suara lainnya yang dapat membuat kita rileks. 








Anda dapat mulai mendengarkan suara dari Ambient Mixer dengan mengklik pada gambar di atas (List yang tersedia), yang didasarkan pada tema yang berbeda. Setiap skenario suara juga disertai dengan penjelasan singkat untuk pembaca yang tertarik. Selanjutnya, pengaturan suara membiarkan Anda memodifikasi mereka dan menciptakan campuran suara unik Anda sendiri. Dari delapan channel audio yang ada, Anda dapat mengontrol masing-masing tipe suara dan volume. Hasilnya dapat disimpan dan ditinjau kembali kapan saja Anda inginkan.










Setiap salah satu dari tema-tema ini memiliki suara besar yang memiliki efek yang membuat Anda memasuki dunia alam liar dan indah, fantasi, fiksi ilmiah, getaran, horor, petualangan atau bahkan meditasi. Setiap suara atmosfer terkait dengan masing-masing gambar dan memiliki kekuatan yang memberikan Anda pengalaman yang unik dengan menarik Anda ke dalam dunia.










Jika anda ingin berbagi hasil karya anda disini, Ambient Mixer memungkinkan Anda mengupload audio dan membuat sound baru dan untuk melakukan ini anda harus mendaftar dulu dan ini gratis.





Kunjungi Ambient Mixer > http://www.ambient-mixer.com/










0 Response to "Ambient Mixer - Mendengarkan Berbagai Suara Alam Sekitar"

Post a Comment

wdcfawqafwef