Membersihkan Registry Windows Dengan TweakNow RegCleaner


Registry adalah jantung dan jiwa dari setiap sistem Windows. Ini berisi informasi yang mengendalikan bagaimana Windows Anda bekerja. Sebagian besar aplikasi saat ini menggunakan registry untuk menyimpan data penting, konfigurasi dan lainnya. Ketika Anda menginstal aplikasi, entri registry baru juga ikut dibuat. 





Biasanya ketika meng-uninstall aplikasi maka entri-entri registerynya ikut dibuang. Sayangnya, tidak selalu bekerja seperti itu. Kadang-kadang Anda menemukan bahwa beberapa aplikasi gagal untuk menghapus entri registri mereka sendiri. Entri tersebut akan menjadi usang. 





Setelah periode panjang, setelah menginstal dan menguninstall beberapa aplikasi yang banyak, registri Windows Anda mungkin berisi sejumlah besar entri usang. Ini secara signifikan akan meningkatkan ukuran registri dan dengan demikian akan memperlambat komputer Anda, karena Windows akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat, mencari, dan membaca data dari registry.






http://tweaknow.com/RegCleaner.php


Untuk menjaga komputer Anda dalam performa terbaik, dianjurkan untuk secara berkala membersih registri Windows. Untuk melakukan hal itu Anda dapat menggunakan Aplikasi TweakNow RegCleaner yang berfungsi menjaga registry agar tetap bersih dari file-file yang tidak digunakan lagi.








0 Response to "Membersihkan Registry Windows Dengan TweakNow RegCleaner"

Post a Comment

wdcfawqafwef