Kuis Tebak Lagu - Game Asah Otak Gratis Untuk Hp Android

Kamu penikmat musik dan penggila musik indonesia, dan hafal semua lagu - lagu hit yang pernah ada.Coba buktikan apakah kamu bisa menebak lagu populer yang pernah ada. Aplikasi yang satu ini memang akan membuat kamu penasaran dengan lagu yang akan diputar untuk test kemampuan menghafal kamu, tentang lagi Indonesia.

Dengan QUIZ TEBAK LAGU kamu akan di tantang menebak 7 buah judul lagu secara cepat dan untuk setiap jawaban yang benar kamu akan mendapatkan point, dan untuk jawaban yang salah point kamu akan di kurangi.Menurut team Korandroid.com aplikasi Tebak Lagu yang sedang populer ini terbukti dengan banyaknya jumlah yang Install di Google Play yaitu sekitar 50,000 - 100,000 di butuhkan koneksi (3G, HSDPA, WIFI, 4G) untuk menjalankanya, kareba terlalu lambat EDGE & GPRS jadi tidak di rekomendasikan.Untuk Caching atau penyimpanan data game kamu membutuhkan External memory.


Ini  baru game asah otaknya penikmat musik sejati, yang langsung bisa buat test IQ kamu seberapa jauhkah pendalaman kamu tentang musik Indonesia."apakah game ini berbayar" tenang saja game tebak lagu ini gratis ko, dan kamu bisa install kapan aja semau kamu.






0 Response to "Kuis Tebak Lagu - Game Asah Otak Gratis Untuk Hp Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef