Tips Membuat Suara Android Menggelegar Untuk Mendengarkan Musik

Tips Membuat Suara Android Menggelegar Untuk Mendengarkan Musik | Sedikit panjang judulnya, android merupakan system operasi Open Source yang saat ini masih terus menjadi primadona dijajaran OS Smartphone, dengan berbagai fitur menarik yang tidak semuanya dimiliki oleh OS lain. Salah satunya dalam hal multimedia yaitu musik. Jujur saya belum pernah melihat ponsel dengan musik player yang ada equalizernya berjumlah lebih dari 16 band dengan tambahan Pre-amp, Bass Boost, X-Bass, Wide, Pitch, Hall, Balance, AGC Level, Reverb, Limit, dan lain-lain yang tentunya dengan suara yang dihasilkan bagus sekali seperti pada instrument musik profesional. Saya tidak pernah melihat itu di OS lain. Enath itu Symbian, Blackberry, atau yang lain.

Saya salah satu pecinta musik. Hampir setiap saat pada waktu santai saya mendengarkan musik -seperti sekarang ini-. Sekalipun itu pas didalam ruang kelas disaat istirahat atau sedang tidak ada pelajaran (jam kosong) selalu saya lakukan. Tidak hanya saya tetapi teman-teman seperjuangan saya yang lain juga sih. Tentunya kami mendengarkan musik dengan ponsel masing-masing. Ada yang memakai ponsel merk Cross, Sony Walkman Series, merk Symbian, Blackberry, Java, tidak ketinggalan Android. Pernah kami membandingkan kualitas suara satu sama lain dan tidak disangka android hebat.

Suaranya sejernih seri Walkman miliknya Sony namun tentunya tetap berbeda. Menurut saya seri Walkman jernihnya sekedar jernih namun di android jernihnya dapet, bass dapet, gitar, drum, vokal, semuanya dapet. Pokoknya joss gandos kotos-kotos!
 
Pada waktu itu pas mbanding-mbandingin suara memang saya tidak memakai aplikasi musik player bawaan akan tetapi saya pakai Poweramp serta saya tambahi Volume+ sebagai equalizer tambahan karena player bawaan ponsel saya sudah saya delete karena kurang memuaskan sekali.

Jadi tips nya yaitu gunakan kedua aplikasi diatas untuk memaksimalkan suara android anda. Pelajari menu-menu yang ada didalamnya (equalizer) dan eksplore/cari nada anda sendiri :)

Di dalam Volume+ terdapat menu untuk menguatkan bass, jangan lupa untuk memanfaatkannya secara penuh. Pilih juga presetnya ke Drum & Bass supaya suaranya menggelegar. Jadikan equalizer di Poweramp sebagai equalizer primary (utama) dan tambahkan performanya di Volume+.

Untuk link downloadnya bisa anda search sendiri. Cari yang sudah di pack beserta Unlocker + Patcher nya karena aplikasi ini bersifat trial dari sananya. Dan juga Poweramp dengan Volume+ ini terpisah. Ingat, T-E-R-P-I-S-A-H.

Tips yang singkat :) Tips Membuat Suara Android Menggelegar Untuk Mendengarkan Musik

Gambar : Google Play

0 Response to "Tips Membuat Suara Android Menggelegar Untuk Mendengarkan Musik"

Post a Comment

wdcfawqafwef