Enlocked - Cara Aman Mengirim dan Menerima Email Tanpa Kerumitan dan Biaya





Ketika mengirim email, pesan dikirim dalam teks yang jelas, dapat dibaca oleh siapa saja dengan mengakses ke server atau dengan memonitor lalu lintas jaringan. Jika email Anda berisi informasi penting/sensitif dan tidak ingin disadap dan dapat dibaca orang lain, mungkin ada baiknya bila Anda menggunakan add-on/ekstensi Enlocked.





Dengan Enlocked, email Anda aman dalam pengiriman. Ia akan terlebih dahulu meng-enkripsi email dan ini tidak memerlukan konfigurasi rumit atau mengirim kunci lagi bagi sipenerima untuk membuka email dan juga tidak ada langkah tambahan untuk membuat lampiran aman. Cukup menekan tombol Send Secured pada e-mail client untuk mengirim pesan, Enlocked akan meminta memasukkan password (Hanya saat pengiriman pertama kali) setalah itu pesan Anda akan dikirm.









Ketika email tiba, penerima mengotentikasi diri didasarkan pada alamat email mereka, dan kemudian dapat membaca pesan tersebut. Enlocked support untuk browser Chrome, Firefox, IE dan Safari, tersedia juga untuk iPhone dan Android. Bagi pengguna Outlook juga ada.








0 Response to "Enlocked - Cara Aman Mengirim dan Menerima Email Tanpa Kerumitan dan Biaya"

Post a Comment

wdcfawqafwef