Live Tv - Cara Baru Nonton TV Online di Ponsel Android

Memang kesibukan di luar sana membuat kita tidak memiliki waktu untuk menonton tv.Jadi terkadang kita ketinggalan dengan acara-acara kesayangan kita,menyedihkan bukan tidak melihat artis idola.

Tetapi semua itu dapat terobati dengan hadirnya Lve TV Indonesia.Aplikasi ANDROID yang satu ini dari namanya saja sudah kelihatan.Ya,aplikasi ini memang digunakan untuk melihat TV Online Indonesia di Handphone Adroid kamu.Jadi sekarang gak perlu sedih deh kamu masih dapat melihat Tv Online,Gratis lagi.Menurut penelusuran team korandroid.com Aplikasi Live TV Indonesia ini bekerja menggunakan koneksi internet kamu yang mampu berjalan dengan GPRS,EGDE,2G,3g,dan 4G.Aplikasi ini memang benar-benar gratis dengan saluran yang mayoritas dari Indonesia dan sedikit di antaranya dari penjuru dunia.Aplikasi ini menggunakan dua codec tambahan untuk diinstal. Anda harus menginstal codec. App kami menggunakan Vitamio Plugin dan download Flash Player.Setelah aplikasi tambahan di Install kamu reboot dulu ANDROID kamu.



Mudah bukan,sekarang kamu dapat menonton tv online gratis dimana mana.Live tv hanya bisa di gunakan di android 2.2 ke atas.

0 Response to "Live Tv - Cara Baru Nonton TV Online di Ponsel Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef