RegRun Reanimator - Memulihkan PC Dari Serangan Virus






Setiap Antivirus masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, mungkin karena itulah ada beberapa orang yang meng-instal lebih dari 1 antivirus dikomputernya. Dari pada mengambil resiko akibat banyaknya anti-virus yang ada di PC anda, bagaimana jika mengganti salah satunya dengan RegRun Reanimator. RegRun Reanimator bukanlah antivirus tetapi perangkat lunak gratis khusus untuk menghapus Trojan / Adware /Spyware dan beberapa rootkit dan pastinya kompatibel dengan semua perangkat lunak Antivirus yang sudah dikenal sekarang ini.












kelebihannya terletak pada pembersihan atau perbaikan kerusakan pada sistem akibat serangan dari virus( trojan,adware,spyware dan rootkit)  yang bisa saya bilang cukup baik untuk memulihkan seperti semula lagi, selain itu RegRun Reanimator yang sudah mencapai versi 6.9.7.60  ini juga mampu untuk melindungi USB Flash Drive (flash disk), Hard disk atau drive lokal terhadap virus flash.


















Jika kamu suka, langsung aja download di http://www.greatis.com/security/reanimator.html













Perlu diingat, Aplikasi ini bukan antivirus sehingga peran atau keberadaan antivirus ataupun antispyware tetap dibutuhkan untuk melindungi komputer anda.






The latest version:
6.9.7.90 July 28 2011.








0 Response to "RegRun Reanimator - Memulihkan PC Dari Serangan Virus"

Post a Comment

wdcfawqafwef