Search Engine Khusus Untuk Musik dan Video

Search Engine khusus banyak bertebaran di internet, dan menjanjikan hasil yang maksimal dalam pencarian sebuah informasi tertentu. Seperti halnya juga dengan Musik dan video, ada beberapa mesin pencari yang mengkhususkan  untuk musik dan video yang mungkin anda tidak tau antaralain:



mp3realm merupakan Search Engine khusus unutk file lagu MP3 dan lirik. Situs ini mengklaim telah mengindeks 12 juta lebih lagu berformat MP3, dan 1 juta lebih lirik lagu.
Ada 3 macam mode pencarian, yaitu pencrian lirik lagu, audio dan mode pencarian advance.









mp3hunting.com selain merupakan mesin pencari, juga dapat menjalankan MP3  secara streaming sekaligus mendownload file MP3 melalui layanan host lain. Kolesi lagu di situs ini  sangat beragam  dari lagu amerika, Indonesia, bahkan India, tapi mp3hunting.com tidak menyediakan lirik lagu seperti mp3realm.






blinkx.com merupakan mesin pencari khusus video. Hingga saat ini telah mengindeks lebih dari 35 juta jam durasi video dengan dengan berbagai kategori, seperti TV Shows, Entertainment, News, Music, Sport, Technology, Travel, dan sebagainya.






truveo mengategorikan pencarian video berdasarkan 3 pengelompokkan besar yaitu Channels, Categories dan Shows, truveo melakukan pengindeksan baik pada website video maupun channel TV online, seperti Reuters, ABC News, CNN, dan sebagainya 




.::.... zefan zega blog

0 Response to "Search Engine Khusus Untuk Musik dan Video"

Post a Comment

wdcfawqafwef