Software Pembaca Not Angka - Telah diunduh 10.000 pengguna

NotasiMusik, inilah nama software atau aplikasi Android yang bisa anda gunakan untuk belajar musik melalui not angka, dengan aplikasi ini kamu bisa membaca not angka lagu-lagu terbaru dan selalu update melalui perangkat android kamu.
Aplikasi pembaca notasi angka lagu Indonesia ini adalah versi Android dari situs utamanya yang juga menyediakan not angka dan not balok gratis sebagai bahan belajar musik yaitu NotasiMusik.com. Dan dengan dibuatnya aplikasi ini tentu saja kita tidak perlu repot-repot membeli buku musik, atau mencari di perpustakaan, juga karena buku isinya tidak terupdate, berbeda dengan Aplikasi NotasiMusik, not angka lagu pop terbaru ada di sini, bahkan jika belum ada bisa request melalui aplikasi ini atau melalui Twitter di @NotasiMusik




Sejak dipublikasikan di Google Play/Play Store atau yang sebelumnya dikenal sebagai Android Market, peminat aplikasi ini cukup banyak. Sejak tulisan ini dimuat setidaknya lebih dari 10.000 kali install, tertera di Google Play bahwa aplikasi ini telah diunduh 10.000-50.000 kali.
"Menurut data kami, aplikasi NotasiMusik telah digunakan sebanyak 27415 kali? Tukas Amri MF (Founder NotasiMusik) kepada KoranDroid. Padahal belum lama aplikasi ini dipublikasikan di play store.
Ternyata aplikasi adroid karya anak bangsa ini cukup menarik, dan ternyata banyak yang membutuhkan, karena dengan not angka yang selalu update, banyak anak-anak sekolah bisa memainkan lagu baru, terlebih jika drumband atau marching band, banyak yang menggunakan notasi seperti ini.
Kalau anda ingin belajar musik juga, silahkan temukan NotasiMusik di Google Play Store. Atau unduh melalui link di bawah ini.


1 Response to "Software Pembaca Not Angka - Telah diunduh 10.000 pengguna"

  1. Software Pembaca Not Angka - Telah Diunduh 10.000 Pengguna >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Software Pembaca Not Angka - Telah Diunduh 10.000 Pengguna >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Software Pembaca Not Angka - Telah Diunduh 10.000 Pengguna >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Cg

    ReplyDelete

wdcfawqafwef