Samsung Galaxy S4 Akan Rilis Bulan April 2013

Ternyata kemunculan Samsung galaxy S4 bukan hanya rumor belaka,Setelah kesuksesan Samsung Galaxy S3 yang bebrapa waktu lalu resmi beredar.Sekarang giliran samsung galaxy S IV yang akan lounching dalam waktu dekat ini tepatnya bulan april 2013.Dengan kehadiran Handphone samsung galaxy S4 yang akan dilengkapi dengan S pen Style.

Kemunculan Samsung Galaxy S4 ini memang penuh dengan gosip,Salah satunya penyatuan produk antara galaxu note dengan galaxy S mungkin agak sedikit aneh tapi Samsung memang penuh dengan keanehan,karena dengan keanehan tersebut menjadikan samsung menjadi Brand besar seperti saat ini.





Untuk masalah kolaborasi antara Samsung galaxy note dengan samsung galaxy S ini sebenarnya masing-masing produk memiliki segmen sendiri-sendiri tapi itulah samsung yang penuh dengan Misteri.Pasti teman-teman Adnroid semua penasaran dong dengan spesifikasi dan harga samsung galaxy s4 untuk melihat reviewnya tunggu aja tanggal mainya.


Source : http://www.unwiredview.com/2012/12/28/samsung-galaxy-s-iv-rumored-to-come-with-s-pen-stylus-launching-in-april/

0 Response to "Samsung Galaxy S4 Akan Rilis Bulan April 2013"

Post a Comment

wdcfawqafwef