Download Opera Mini 7.5 Lebih Mudah Saat Browsing

Opera memperkenalkan Smart Home pada Opera Mini 7.5 Untuk Android. Halaman pintar memberi Anda akses cepat ke berita terbaru di jejaring sosial dan berita. Halaman Cerdas Opera Mini memberikan Anda pandangan cepat dari apa yang terjadi.



Smart pages di Opera Mini 7.5 Untuk Android memungkinkan Anda untuk mengelola arus informasi lebih cepat dan mudah, semua dalam platform browser yang sama. Tiga kategori utama yang terkandung dalam Smart Home memberikan Anda akses mudah ke situs-situs yang paling sering Anda kunjungi saat browsing:

     Sosial Tab

Ini adalah tempat untuk semua berita terbaru, memberikan pandangan ke dalam kegiatan jaringan sosial Anda, pergi ke Facebook atau Twitter untuk mendapatkan berita terbaru dalam satu tempat, tanpa harus mengunjungi beberapa halaman web.

     Berita

Dapatkan berita terbaru dari berbagai sumber berita berdasarkan kebiasaan browsing Anda! Opera Mini 7.5 mengumpulkan berita terbaru dari situs berita yang relevan dengan Anda, semua dalam satu tempat.

     Menghubungkan alamat situs yang direkomendasikan

Halaman cerdas ini memberikan daftar alamat web yang relevan berdasarkan lokasi Anda adalah ponsel Android. Dalam daftar, pengguna mendapatkan link ke situs yang disarankan dari Opera Software dan mitra Opera.



Opera Mini 7.5 Untuk Demo Video Android

0 Response to "Download Opera Mini 7.5 Lebih Mudah Saat Browsing "

Post a Comment

wdcfawqafwef