Download Aplikasi Kamera Unik Untuk Android | Camera 360 Ultimate

Bagi kamu yang sedang bingung mencari aplikasi kamera untuk android kamu Camera 360 Ultimate akan membantu kamu memaksimalkan kekuatan kamera smartphone kamu dengan berbagai efek yang  biasanya ditemukan pada kamera digital point-and-shoot. Dengan 15 efek shooting dan kamera disesuaikan pengaturan fitur untuk fokus, flash dan komposisi, Kamera 360 Ultimate sangat maksimal untuk membantu mengambil gambar kamu.

Aplikasi ScreenShot
Kamu bisa memilih 6 mode pengambilan gambar: Efek, Pemandangan, Lucu, Tilt-shift Mode, Warna-shift dan Normal Mode. Setelah kamu mengambil foto , Kamera 360 Ultimate juga akan membantu Anda berbagi foto dengan teman melalui program jejaring sosial seperti :Google Plus,Facebook,Instagram,Twitter

  Fitur Camera 360 Ultimate
  15 efek yang tersedia pengaturan, dari hitam dan putih untuk peningkatan malam
  6 mode pemotretan mengoptimalkan kamera smartphone Kamu
  Fungsi Focus memungkinkan untuk fotografi makro dan indah
  Anti-getaran option membantu menstabilkan shooting
  Disesuaikan pengaturan flash memberikan fleksibilitas komposisi

Aplikasi yang komplit dalam hal Filetr-filter memamng benar-benar komplit.Aplikasi Camera 360 Ultimate juga bisa untuk edit foto,bagi kamu yang suka edit foto sekarang android kamu bisa untuk editing foto.akan tetapi dalam hal bagus atau tidaknya hasil foto itu tergantung dengan kualitas kamera HP, pencahayaan.


Video Hasil Camera 360 Ultimate



0 Response to "Download Aplikasi Kamera Unik Untuk Android | Camera 360 Ultimate"

Post a Comment

wdcfawqafwef