Lakukan Penghematan Energi Dengan Menggunakan Software Granola


Kamu salah satu orang yang peduli dengan lingkungan? Kamu bisa memulai mengurangi dampak makin meningkatnya pemanasan global, itu dengan menghemat energi yang Anda pakai di Komputer. Caranya hanya dengan menggunakan software Granola.





Granola akan memantau dan mengidentifikasi sistem yang membuang-buang energi dan tidak terpakai dalam melakukan penghematan pada PC, lab PC, Workstation, Notebook, Servers and Datacenters. Seperti dikatakan pada websitenya, Granola dapat mengurangi konsumsi daya hingga sebanyak 35%, itu bisa Anda lihat diantarmuka software ini dan walaupun begitu performa sistem tetap terjaga.





Keuntungan lain menggunakan Granola adalah memperpanjang daya tahan baterai, mengurangi biaya menggunakan komputer dan lainnya. Untuk lebih jelasnya klik _Granola benefits. 


 


 






Kamu bisa mengatur agar Granola terbuka sendiri saat komputer mulai di Settings dan memilh Power Policy. Granola bisa didapatkan dengan mengeluarkan $80.00 USD tapi Anda bisa mendapatkan versi gratis dan tentunya beberapa fitur dibatasi.


 



OS: Windows | Linux


File size: 9.2 MB (v 5.0.1)












0 Response to "Lakukan Penghematan Energi Dengan Menggunakan Software Granola"

Post a Comment

wdcfawqafwef