EASIS Drive Check - Pemeriksa Kesehatan Perangkat Penyimpanan


EASIS Drive Check adalah tool sederhana yang ampuh untuk memeriksa kesehatan hard drive/hard disk atau perangkat penyimpanan lain seperti flash drive, usb stick, hard drive eksternal dan banyak lagi. EASIS Drive Check menganalis perangkat penyimpanan dari error/kesalahan dengan memberikan laporan dan hasil yang mudah dipahami. Waktu memeriksa sebuah drive, tool ini tidak menghancurkan atau merusak data Anda yang tersimpan, ini hanya akan melakukan "read-only" scan saja.





Jendela utama aplikasi terdiri dari dua panel. Yang terletak di sisi bawah, menyajikan seluruh seluruh program, bertindak sebagai perekam log dan menunjukkan semua informasi yang berhubungan dengan kegiatan program.  Panel yang terletak di sisi atas, yang berubah menurut pilihan yang Anda pilih, awalnya menampilkan semua drive yang terhubung ke komputer Anda.





Pada Panel atas EASIS Drive Check memberikan 2 pilihan pemeriksaan, yaitu S.M.A.R.T Test dan Sector Test. S.M.A.R.T Test akan membaca nilai attribut dari internal S(ATA) hard drives sedangkan Sector Test mampu mengidentifikasi dan menunjukkan jumlah kegagalan atau bagian yang rusak dari setiap drive Anda.




























Price: Free


OS: Windows


File size: 1.9 MB (v. 1.1)




0 Response to "EASIS Drive Check - Pemeriksa Kesehatan Perangkat Penyimpanan"

Post a Comment

wdcfawqafwef