10 Keyboard Shortcut Untuk Windows 7 [+1]

zefan zega blog .: :.... Dengan mengenal dan memakai Keyboard Shortcut dikomputer anda untuk mengakses sebuah fitur, ini akan memudahkan untuk membukanya dan tidak membuat tangan anda cepat sakit, akibat dari menggeser-geser mouse. Disini akan saya berikan Keyboard Shortcut yang mungkin dapat membantu anda.



1. Win + Alt +1, 2, 3, dan seterusnya - Akan membuka jump list (aplikasi ataupun directory yang seri dibuka) untuk setiap program di taskbar. Anda kemudian dapat menggunakan tombol panah untuk memilih opsi yang ingin Anda buka.



  




2. Win + D - Untuk me-minimize semua jendela yang terbuka tanpa terkecuali.





3. Alt+Esc - Shortcut ini fungsinya sama dengan Alt+Tab, bedanya adalah kalau Alt + Tab ada perviewnya, sedangkan Alt + Esc tidak memiliki tetapi jendela yang terpilih akan ditampilkan langsung.





4. Win+ Tab - Ini juga sama saja fungsinya dengan Alt + Tab, tetapi Win + Tab punya sesuatu yang menarik, anda dapat melihanya pada gambar berikut.











5. Win + B - Shorcut ini tidak terlalu bermanfaat, tetapi anda dapat mencobanya saat mouse anda tidak berfungsi. Shorcut ini akan memilih System Tray.





6. Win + Pause / Break - Akan membuka jendela System Properties.









7. Win + L - Untuk Log off Windows.





8. F10 - Untuk berpindah pada file menu di Windows Explorer.









9. F2 - Untuk mengubah nama file atau folder, pilih file/folder yang akan diubah namanya kemudian tekan F2.





10. Shift + Del - menghapus file tanpa mengirimnya ke recycle bin.



0 Response to "10 Keyboard Shortcut Untuk Windows 7 [+1]"

Post a Comment

wdcfawqafwef