www.toodoc.com : E-Book Search Engine


search engine sepesialis mulai tumbuh pesat akhir-akhir ini. Mereka membidik kebutuhan pengguna search engine yang semakin mengerucut, dan ingin mendapatkan hasil pencarian yang pasti. Salah satu search engine kali ini adalah toodoc.







Toodoc adalah search engine spesialis untuk menelusuri jejak file-file e-book secara cuma-cuma(gratis) di Internet. Berbeda dengan kebanyakan website penyedia e-book gratis lainnya, search engine ini tidak meng-host sendiri file-file e-book, melainkan hanya mencari URL dimana sebuah e-book gratis tersedia untuk di-download.


Lebih khusus lagi, search engine ini menyediakan opsi pencarian spesifik berdasarkan jenis file, antara lain: PDF, Word, TXT, Excel, dan PPT.










Selain menyediakan fitur pencarian, search engine ini juga memberikan layanan konversi file PDF ke TXT. Hal ini tentu saja dimaksud untuk membantu pengguna yang belum memiliki aplikasi pembaca PDF. Anda cukup meng-upload file PDF dari komputer lokal kesearch engine ini, dan dalam sekejab tersedia link untuk men-download file TXT hasil konversi. 






0 Response to "www.toodoc.com : E-Book Search Engine"

Post a Comment

wdcfawqafwef