Baterai Double Power VIZZ untuk Samsung Galaxy

Baterai Double Power bisa menjadi solusi terbaik ketika Baterai Anda tidak punya daya yang tinggi selain power bank. HP Samsung khususnya Samsung Galaxy memiliki daya baterai yang rendah dibanding dengan baterai pada HP Android pada umumnya. Jadi solusi untuk mengatasi baterai yang punya daya rendah adalah Baterai Double Power. Untuk HP Produk Samsung Baterai Double power VIZZ mampu bekerja dengan baik pada HP Samsung Galaxy.


Baterai Double Power VIZZ untuk Samsung Galaxy

InfoTech Review melakukan uji coba baterai double power VIZZ pada HP Samsung Galaxy SIII Mini, dimana HP Samsung Galaxy SIII Mini ini memiliki daya baterai sebesar 1500 mAh. Untuk melakukan kegiatan internetan di jaringan 3G atau 3,5G hanya bertahan sampai 5 jam saja. Maka diperlukan Baterai Double power untuk dapat bertahan lama dalam menggunakan produk Samsung Galaxy. Pengalaman menggunakan Baterai Double power VIZZ tidak bermasalah pada sistem yag ada pada Android Samsung yang Info Tech Review uji coba, hasilnya bisa dinilai baik.

Baterai Double Power VIZZ untuk Samsung Galaxy
Setelah HP Samsung Galaxy SIII Mini menggunakan Baterai Double Power VIZZ, terbukti bisa bertahan satu harian lebih dalam aktifitas internetan dan kegiatan lainnya yang terkoneksi dengan jaringan 3G atau lebih. Daya Baterai VIZZ untuk Samsung Galaxy SIII mini sebesar 3000mAh, dua kali lipat besar daya dari baterai bawaan Samsung Galaxy SIII Mini.

Baterai VIZZ double power tersedia untuk produk Samsung Galaxy lainnya, dengan dua kali lipat besar daya dari daya baterai Samsung Galaxy bawaannya. Bagi Anda punya masalah daya baterai pada produk HP Samsung Galaxy, baterai double power VIZZ bisa menjadi solusi terbaik.

1 Response to "Baterai Double Power VIZZ untuk Samsung Galaxy"

  1. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete

wdcfawqafwef