Tutorial cara root smartfren andromax G2 menggunakan apliksai root VRoot

Selamat pagi rekan-rekan sekalian, bertemu lagi dengan saya semoga tidak membuat rekan-rekan jenuh. pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial cara root andromax smartphone. Adapun andromax smartphone yang kita bahas kali ini adalah smartfren andromax G2. jadi berikut ini adalah tutorial cara root smartfren andromax G2, bukan aplikasi root ataupun aplikasi smartfren andromax G, apalagi aplikasi smartfren andromax C hehehe. okelah tanpa banyak cincong mari kita bahas cara root smartfren andromax G2:
Persiapan sebelum mulai root :
  1.  Max G2 yang ingin di root
  2. Kabel usb bawaan Max G2
  3. PC atau laptop yang terkoneksi ke internet
  4. USB debugging dah di enable di Max G2
Persiapan diatas merupakan hal yang wajib untuk melakukan root smartfren andromax G2

  1. Download aplikasi root dan instal aplikasi root VRoot 1.78 di laptop atau pc http://www.mgyun.com/vroot atau http://products.mgyun.com/api/downjump?id=390. Tool ini merupakan buatan orang china jadi beberapa tulisannya pake bahasa china. 
  2. Jalankan program VRoot di laptop atau PC, colokkan kabel usb ke Max G2 dan set ke mode USB debuging, pastikan laptop atau PC yang digunakan untuk root terkoneksi ke internet 
  3. Kalau sudah terdetect klik tombol hijau (ini bagian download usb drivernya) selanjutnya kalau terdeteksi ANDROMAX G2 (usb driver-nya dah terinstall) tombol hijau diklik lagi (ini bagian root-nya)
  4. Andromax G2 agan otomatis akan restart sendiri, jadi jangan khawatir ya....
  5. (di bagian ini klo gak sukses ada resiko bootlop, ingat DWYOR atau Do With Your Own Risk) 
  6. Kalau sudah hidup instal root checker ato root validator, check kalo udah berhasil akses root-nya belum. Kalau ada notifikasi untuk mengupdate superuser VRoot dari google play di skip saja soalnya mau diganti ke SuperSU yang lebih familiar. 
  7. Download SuperSU dari play store
  8. Uninstall aplikasi superuser bawaan VRoot (aplikasi superuser icon biru ma yang bertuliskan bahasa cina di menu drawer)
  9. Aktifin SuperSU update binary pilih normal
  10. Reboot Max G2 
  11.  Coba di cek di root cherker untuk test SuperSU-nya
Sekian Tutorial cara root smartfren andromax G2 menggunakan apliksai root VRoot dari hape-hapean, semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan sekalian, tapi inget ya gaes, beda sarung beda burung, kalo gagal jangan murung.

0 Response to "Tutorial cara root smartfren andromax G2 menggunakan apliksai root VRoot"

Post a Comment

wdcfawqafwef