Sejarah dari Ada Band


Siapa tak kenal mereka, mereka adalah musisi papan atas di Industri musik Indonesia
Personil mereka kini hanya bertiga yaitu : Donny Sibarani vokal, Dika Bass dan Marshall ex. Dr. PM Gitar.


dahulu grup ini terbentuk yang dimotori oleh Baim yang sekarang lebih intens pada project solo kariernya dan bersama sahabat mereka yaitu Nuggie, Pongky Barata dan Ariyo Wahab dalam The Dance Company.

Mereka dulu terbentuk saat itu ada, Krisna pada Keyboard yang dulu pernah mempunyai side project solo "Krisna New Spectrum" yang divokali oleh Dudi Oris ex. Yovie and The Nuno dan mengganti nama menjadi De Spectrum dalam konteks Band.

Adalagi yaitu Iso sebagai keyboard juga, ia adalah suami dari Fla band vokal dari TOFU [ uya kuya dan ari ] serta drummer yaitu rama, entah additional player atau pemain tetap, karena dari beberapa sumber, Rama pernah digantikan oleh Rere yang kini mengisi album BlackOut yang dimotori oleh Ajiz Otong pecahan dari Band Simetris dengan mengusung Sunu ex. gitaris U9.

Saat itu drummer mereka adalah EEL suami dari Dea Mirela ex. Grup WARNA

Dan Dika sekarang masih sebagai personil tetap, yang membawa nama Ada Band hingga sekarang

Lagu - lagu mereka saat masih bersama baim adalah : Tiara, Seharusnya, Bilakah dan Ough, namun baim juga pernah mempunyai lagu dialbum pertama yaitu Kau Milikku dan duet dengan Lusy Rahmawati ex. Ab Three - Kisahku Masa Lalu, meski AB three sebagai pengganti Lusi adalah Chintya Lamusu yang juga jebolan ajang pencari bakat di era 90an yaitu Asia Bagus



Berikut adalah lagu-lagu mereka jika kalian kangen sama Ada Band :
Ada Band - Peradaban ( 2000 - 1999 ) 
Ada Band - The Best of Discogrhapy ( 2002 ) 
Ada Band - Tiara ( 2001 )

Simak juga Sejarah Gigi.

Untuk lagu-lagu yang lain :
Download disini

Semoga bermanfatt.

0 Response to "Sejarah dari Ada Band"

Post a Comment

wdcfawqafwef