2 Cara Canggih Screen Shoot Pada Samsung Galaxy S3

Memang kalau memiliki ponsel baru kita sering bingung mengoperasikannya apalagi sekelas samsung galaxy s3 ponsel yang super canggih dengan harga yang terbilang cukup mahal, dan hanya orang-orang menengah ke atas yangsanggup membelinya.Handphone samsung sekelas Galaxy S3 memang canggih tapi kita bingung cara screen shoot atau screen capture.Korandroid memiliki tips bagaimana cara screen shoot pada Samsung Galaxy S III.

Cara Screen Shoot 1.
  1.     Cari apa yang akan kamu capture
  2.     Tekan dan tahan tombol power dan home button secara bersamaan
  3.     Screenshoot akan tercapture dan save/simpan ke Gallery


Cara Screen Shoot 2.
Samsung telah memberikan fitur inovatif montion ke Galaxy S3. Salah satu Inovatif montions, kamu dapat mengunakan sisi telapak tangan mu hanya dengan swipe over layarnya. Hanya perlu mengaktifkan Plam Swipe to Capture pada setting, ikuti cara berikut ini :



    Geser ke bawah notification tray dan pilih setting,
    Pada Setting pilih motion,
    Scroll kebawah ke Hand montions Setting,
    Terdapat dua check box pada Hand Montions, Palm Swipe to Capture dan Palm Touch to Mute/Pause,
    Pastikankedua check box tersebut tercentang



Sekarang kamu bisa mencobanya. Pada sisi layar mana pun , gunakan sisi telapak tangan mu lalu kamu tinggal geser saja. Dari Kanan atau kiri, selama kamu melakukannya dengan benar,kamu tidak akan menemui masalah.

Setelah itu cek ke gallery untuk melihat screen shoot yang baru saja kita capture. Bila kamu masih bingung, lihat video satu ini

0 Response to "2 Cara Canggih Screen Shoot Pada Samsung Galaxy S3"

Post a Comment

wdcfawqafwef