Weezo - Mengubah Komputer Menjadi Sebuah Web Server



Dengan Weezo, Anda bisa mendapatkan akses jarak jauh ke konten pada komputer Anda: foto, musik, video, dokumen, dan banyak lagi. Apakah itu untuk penggunaan pribadi atau berbagi dengan teman-teman Anda, Weezo adalah jawaban untuk pertukaran file yang aman, rahasia, langsung, dan tidak terbatas.







Weezo adalah aplikasi yang membantu dan mudah digunakan yang mengubah komputer anda menjadi sebuah web server yang kuat dan aman, memungkinkan Anda untuk mengakses PC Anda untuk penggunaan pribadi dan berbagi media Anda dengan siapapun dan kapanpun Anda inginkan.





Weezo adalah program yang sangat sederhana, tidak ada pengetahuan teknis yang diperlukan untuk berbagi file, hanya memilih konten yang ingin dibagi(foto, musik, video, dokumen), kemudian pilih file itu sendiri, direktori yang sudah ada atau daftar file yang Anda buat, menentukan orang yang berwenang untuk mengakses konten Anda. Pelajari selengkapnya... 












Semua file Anda tetap di komputer Anda, mereka (file) dikirim langsung dari komputer Anda ke komputer penerima tanpa transit melalui server pihak ketiga setiap saat. Bagi Anda, ini berarti kerahasiaan lengkap. Anda dapat mengubah, menghapus, dan menambahkan konten sebagai dan ketika Anda suka. Dan Anda juga memiliki kontrol penuh atas orang yang Anda berbagi konten.


Download Free Weezo


OS: Windows XP / 2000 / 2003 / Vista / 7 / 8

File Size: 20.7 MB





0 Response to "Weezo - Mengubah Komputer Menjadi Sebuah Web Server"

Post a Comment

wdcfawqafwef