5 Aplikasi Kamera Terbaik Pada Android

Anroid memang smartphones canggih yang memiliki banyak aplikasi yang tidak kalah dengan smartphones canggih lainya.diantaranya aplikasi yang terbaik pada ponsel android.jika Instagram terlalu biasa mungkin aplikasi kamera di bawah ini sebagai alternatif nya.

1.Camera Zoom FX
Aplikasi kamera yang berbayar ini bisa didownload dengan harga $2,99. Kamera ini mampu mengambil gambar dan mengedit dalam satu antar muka. Namun, jika tidak ingin mengeluarkan biaya untuk aplikas ini, pengguna Android bisa mendownload aplikasi Camera360 yang tersedia gratis.

2. Little Photo

Little Photo atau Aplikasi kamera ini gratis, namun pengguna harus merogoh kocek $3,85 dollar AS untuk menambahkan fasilitas atau plug-in tools seperti cropping, contrast, exposure, dan saturation.

3. Pudding Camera






Seperti aplikasi kamera Retro Urban, aplikasi kamera ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya dan memberikan pilihan beragam tipe kamera yang bisa dipilih oleh pengguna Android. Tipe kamera juga bisa dikolaborasikan dengan tipe film, sehingga hasil foto akan berbeda-beda.

4. BeFunky PhotoEditor




pengguna android yang hanya menginginkan foto yang terlihat lebih baik, aplikasi ini tersedia gratis. Namun bagi yang ingin hasil fotonya lebih profesional dan mendapatkan fitur tambahan, aplikasi ini menawarkan harga $3,99 untuk mendapatkan versi Pro.

5. Aviary Photo Editor


 Aviary ini sebenarnya bukan aplikasi. Namun para pengguna Android bisa memanfaatkannya sebagai aplikasi yang terpisah. Pengguna bisa menggunakan Aviary dengan membuka foto lalu tap foto ke ikon 'share' dan klik tulisan Aviary dalam daftar. Maka pengguna akan bisa mengedit foto menggunakan opsi editing yang ditawarkan Aviary ini. untuk para pengguna android yang ingin menambahkan efek maka harus merogoh kocek $1.

0 Response to "5 Aplikasi Kamera Terbaik Pada Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef