Weeny Free PDF Cutter - Memotong Dan Melindungi File PDF Dengan Password



Jika Anda ingin mengatur ulang halaman file PDF yang Anda punya atau hanya memerlukan halaman tertentu saja, salah satu caranya adalah dengan membagi/memotong halaman PDF tersebut. Software Weeny Free PDF Cutter menawarkan fungsi tersebut, Weeny Free PDF Cutter dapat memotong file PDF menjadi bagian yang lebih kecil dengan mengekstraksi setiap (berdasarkan) halaman, bookmark atau jarak antar halaman. Dikatakan software ini dapat memberikan kualitas output yang sempurna dan kecepatan luar biasa.





Tidak hanya itu, Weeny Free PDF Cutter juga dapat melindungi file PDF Anda dengan menyediakan fitur untuk memberi password. Ada dua pilihan enkripsi password yaitu password untuk membuka PDF dan password untuk izin pengeditan, Kamu bisa menggunakan keduanya sekaligus. Selain itu ada juga fitur menambah watermark untuk hak cipta Anda berupa teks atau gambar.

















Sebelum memotong file PDF terlebih dahulu atur watermark dan security (password) serta General Settings untuk menambah informasi seperti judul dan nama penulis.


Download Weeny Free PDF Cutter


File size: 2.7 MB











0 Response to "Weeny Free PDF Cutter - Memotong Dan Melindungi File PDF Dengan Password"

Post a Comment

wdcfawqafwef