ThreatFire™ - Zero-day Malware Protection

zefan zega blog .::.... Antivirus ThreatFire dari PC Tools ini menurut pengakuan dari situsnya, dapat memberikan perlindungan terhadap PC dari viruses, spyware dan identity theft hingga mencapai 243% lebih bila dibandingkan dengan Antivirus lainnya yang sudah tergolong terkenal.


Apakah pengakuan ini benar? tak ada salahnya untuk mencoba.







ThreatFire menawarkan perlindungan dan pencegahan secara real-time dari infeksi virus dan malware, baik yang sudah dikenal ataupun belum dikenal dengan cara mengidentifikasi perlakuan yang mencurigakan ("zero-day events) yang terjadi didalam PC Anda, sebelum malicious code tersebut menginstal dirinya, yang biasa dikenal dengan CyberHawk.





Perbandingan perlindungan yang diberikan ThreatFire dengan antivirus lain.


Dengan Teknologi patent-pending ActiveDefense ThreatFire menawarkan perlindungan terhadap semua jenis ancaman dari Internet - baik yang dikenal dan tidak dikenal - spyware, adware, keyloggers, virus, worm, Trojans, rootkits, buffer overflows, dan malware lainnya. ThreatFire menggunakan perlindungan tak tertandingi untuk memburu dan melumpuhkan ancaman paling baru atau yang paling cerdik/berbahaya yang diakui oleh "signature-based" software antivirus tradisional.











Current Version:
4.7.0
File Size:8.59 MB
Release Date:November 25, 2009
Operating System:Windows® 7, Vista™, XP, and 2003




Download:  

http://www.threatfire.com/download/


























0 Response to "ThreatFire™ - Zero-day Malware Protection"

Post a Comment

wdcfawqafwef