Glary Utilities 2.26.0.956 Untuk Perawatan PC

Seberapa pentingkah melakukan perawatan komputer itu? Kalau aku bilang itu sangat penting, apa lagi kalau komputernya dipakai dengan frekuensi yang cukup padat pada pekerjaan. Ada beberapa bentuk dari maintenance/perawatan ini diantaranya penggunaan aplikasi untuk me-maintenance sistem didalam PC.


Aplikasi untuk itu cukup variatif dan banyak pilihan, namun untuk yang gratis dan powerful tidak mudah untuk mendapatkannya, tapi dengan aplikasi Glary Utilities yang satu ini anda bisa mendapatkan semuanya dengan gratis tentunya.






Aplikasi yang cuma berukuran 6140KB ini sangat baik bagi anda yang suka memperbaiki, mempercepat, me-maintenance dan proteksi sebuah PC. Banyak yang dapat anda harapkan dari aplikasi Glary Utilities ini antara lain Registry cleaner, shortcuts Fixer, Startup Manager, Temporary Files Cleaner, Tracks Eraser dan Spyware Remover yang dapat dijalankan dengan satu klik saja. 




Tidak hanya itu saja ditab Modules anda akan menemukan banyak option lain yang bisa anda terapkan di PC anda. Anda bisa meng-optimasi memory, mengatur aplikasi yang berjalan pada startup Windows, membersih junk data, menemukan file-file yang terduplikasi, menghapus jejak selama browsing di internet dan masih banyak lagi fungsi yang dapat dilakukannya untuk meningkatkan kembali performa PC anda. Jadi jangan ambil resiko dengan meng-instal ulang system anda secara berkala hanya dengan tujuan penyegaran/refresh system, jika itu dilakukan secara terus-menerus akan menjadi masalah bila MTBF-nya (Mean Time Between Failure) sudah tercapai/melampaui batas wajar.

0 Response to "Glary Utilities 2.26.0.956 Untuk Perawatan PC"

Post a Comment

wdcfawqafwef